5 Aplikasi Edit Video Top Ini Gratis

5 Aplikasi Edit Video Top Ini Gratis

Jika membuat video, seberapa mahal kamera yang Anda gunakan atau seberapa terampil Anda menggunakannya, pasti masih membutuhkan aplikasi edit video



Awasi Tekno – www.awasipemilu.comJika membuat video, seberapa mahal kamera yang Anda gunakan atau seberapa terampil Anda menggunakannya, pasti masih membutuhkan aplikasi edit video. Ya, itu hukum pembuatan video agar tampak bagus dan lebih menarik. Tetapi, aplikasi komersial untuk edit video biasanya di bandrol dengan harga sangat mahal. Tetapi, tidak untuk 5 aplikasi edit video ini. Anda bisa mendapatkan secara gratis dengan hasil yang maksimal, seperti dilansir dari techradar (7/7).

Windows Movie Maker

Windows movie maker masih menjadi yang terbaik dan yang paling populer digunakan di seluruh dunia

Windows movie maker masih menjadi yang terbaik dan yang paling populer digunakan di seluruh dunia. Walaupun aplikasi ini milik windows, tetapi bisa digunakan untuk setiap versi OS. Bahkan, aplikasi ini bisa digunakan untuk pengguna Android, iOS, dan Windows Phone.

Aplikasi ini memudahkan pengguna untuk menambahkan soundtrack, keterangan, penyimpanan yang mudah, hingga mengunggah langsung video tersebut ke Youtube, Facebook, dan situs-situs lainnya.



Kate’s video toolkit

 

Aplikasi ini memberikan fitur dasar editing video yang mudah digunakan.

Aplikasi ini memberikan fitur dasar editing video yang mudah digunakan. Anda bisa memotong atau menggabungkan video, menghubungkan beberapa video dengan transisi, membuat video dengan soundtrack yang dibuat sendiri, dan alat konversi format file yang sederhana. Saking sederhananya, untuk menggunakan aplikasi ini, Anda tidak perlu panduan atau tutorial terlebih dahulu.

WeVideo

Editing video online ini menawarkan aplikasi edit video secara gratis.

Editing video online ini menawarkan aplikasi edit video secara gratis. Pengguna mendapatkan 5 GB penyimpanan, ditambah lagi kemampuan untuk mempublikasikan 5 menit video ke Youtube, Facebook, dan 6 website lainnya setiap bulan. Menambahkan file dan menambahkan efek khusus dengan banyak pilihan yang berbeda terasa sangat mudah.

Avidemux

Avidemux adalah editor video open source yang mampu menggabungkan klip, memotong durasi

Avidemux adalah editor video open source yang mampu menggabungkan klip, memotong durasi, menerapkan beberapa filter seperti menambah logo, memotong gambar, putar, mempertajam, menghapus kebisingan, dan masih banyak lagi. Selain itu, adanya pilihan pengaturan yang baik membantu Anda mendapatkan video yang diharapkan.

MPEG Streamclip

Aplikasi ini memiliki ukuran yang tak sampai 1 MB, sehingga sangat ringan untuk dijalankan di komputer atau laptop Anda. Walau dengan ukuran yang kecil,

Aplikasi ini memiliki ukuran yang tak sampai 1 MB, sehingga sangat ringan untuk dijalankan di komputer atau laptop Anda. Walau dengan ukuran yang kecil, MPEG Streamclip ini mempunyai fungsi hampir sama dengan aplikasi editing video yang lain, seperti membuka beberapa file sekaligus, memotong atau menyisipkan video, menambahkan soundtrack dari file lain. [Awasi Tekno]